Header Ads

Sang Inovator Kepedulian Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat, AKBP SAFI'I NAFSIKIN Wujudkan Mimpinya Melalui Inovasi Tanaman Brokoli


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com, -Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH sosok pimpinan Polisi di Jajaran Polres Palopo ini yang sangat peduli kepada pemberdayaan kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya adalah pembinaan penanaman tanama sayur Brokoli di wilayah Kelurahan yang hasilnya terbukti memuaskan dan dapat menjadi salah satu icon pemberdayaan masyarakat petani kedepannya untuk dikembangkan.

Sebagaimana dilangsir dari sejumlah media on line, Kapolres Menyebutkan bahwa uji coba penanaman sayuran Brokoli di perkebunan binaan Polres Palopo telah berhasil dan terbukti subur dan bahkan sudah mengeluarkan buah,hal ini terjawab bahwa sayuran Brokoli ini dengan perawatan baik ternyata bisa tumbuh subur di daerah yang ber iklim sedang

” Kami telah melakukan uji coba penanaman sayuran Brokoli di perkebunan binaan, sudah berhasil dan terbukti subur dan bahkan mengeluarkan buah,hal ini membuktikan bahwa sayuran Brokoli dengan perawatan baik ternyata bisa tumbuh subur di daerah yang beriklim sedang ” Ungkap Kapolres.

Sosok Kapolres yang sangat inspiratif ini benar_benar terlihat rasa kepeduliannya kepada upaya peningkatan pemberdayaan ekonomi kerakyatan berbasis UMKM, pengembangan budidaya terhadap hal_hal baru dengan mendorong tumbuhnya semangat inovatif kepada masyarakat luas maupun di internal jajaran anggotanya. 

Bapak Inspiratif Inovatif ini adalah sebuah julukan yang sangat pantas diberikan kepada SAFI'I NAFSIKIN sebagai Kapolres Palopo yang sangat peduli kemanusiaan. Bahkan menurut salah seorang Tokoh Aktifis di Kota Palopo menegaskan, bahwa jika Sosok Pemimpin Polisi seperti ini, yang patuh dan ikhlas melaksanakan Seruan dan Himbauan yang diperintahkan oleh Kapolri Jenderal Polisi LISTYO SIGIT PRABOWO dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, dalam rangka ikut serta dalam mengawal pemulihan ekonomi daerah. Maka dapat dipastikan, masyarakat Kota Palopo khususnya akan merasakan kehidupan yang indah, damai dan aman serta kondusif atas terciptanya peningkatan ekonomi taraf kesejahteraan masyarakat.  (01_SS.M Nasrum Naba)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.